Ayo, Investasi Emas di Pegadaian Syariah! - Pegadaian Syariah
logo

Ayo, Investasi Emas di Pegadaian Syariah!

2 tahun yang lalu      Investasi Emas
Ayo, Investasi Emas di Pegadaian Syariah!

Jika Anda membayangkan bagaimana keadaan Anda dalam dua puluh tahun ke depan, kondisi seperti apakah yang Anda harapkan?

Bagaimana jika Anda masih harus banting tulang mencukupi kebutuhan?

Tidak inginkah Anda mendapatkan kebebasan finansial, memiliki kebebasan dalam beraktivitas sekaligus terjamin secara finansial?

Tentu saja Anda berhak mendapatkannya!

Robert T. Kiyosaki mengembangkan sebuah konsep kuadran finansial. Dari teorinya kita belajar bahwa untuk mencapai kebebasan finansial, ada dua acara yang dapat kita tempuh : berbisnis atau berinvestasi.

Mungkin, memang tidak semua orang mau mulai berbisnis. Namun sebaiknya setiap orang berinvestasi jika ingin mencapai kebebasan finansial di hari senjanya.

Investasi Apa?

Dewasa ini masyarakat semakin meningkat kesadarannya untuk mulai berinvestasi. Ada banyak skema investasi yang ditawarkan. Sangat beragam dari sisi tingkat resiko dan return-nya, masing-masing dengan kekurangan dan kelebihannya.

Satu jenis investasi yang dikenal paling aman dan cocok untuk semua kalangan adalah investasi emas. Meskipun tingkat return-nya hanya sekitar 4-5%, namun investasi ini tidak kenal rugi. Dengan berinvestasi emas, Anda menjaga nilai kekayaan yang Anda miliki. Sebab emas berbeda dengan mata uang yang nilainya sangat berfluktuasi oleh kondisi yang terjadi dan waktu. Sementara uang memiliki nilai yang cenderung sama dari masa ke masa.

Pegadaian Syariah : Solusi Semua Kebutuhan Investasi Emas Anda

Jika Anda bertanya, kapankah sebaiknya Anda mulai berinvestasi? Maka jawabannya adalah SAAT INI.

Anda tidak lagi bisa mengelak, karena segala kemudahan untuk mulai berinvestasi di Pegadaian Syariah bisa Anda dapatkan hanya dalam satu hari. Anda hanya perlu menjalani tahap-tahap berikut ini :

  1. Membuka rekening Tabungan Emas di Kantor Cabang Pegadaian hanya dengan melampirkan fotocopy identitas diri (KTP/ SIM/ Passpor) yang masih berlaku.
  2. Mengisi formulir pembukaan rekening serta membayar biaya administrasi sebesar Rp. 5.000,- dan biaya fasilitas titipan selama 12 bulan sebesar Rp. 30.000,-.
  3. Proses pembelian emas dapat dilakukan dengan kelipatan 0.01 gram dengan atau sebesar  5.360,- untuk tanggal hari ini (15-04-2016). Misalnya jika ingin membeli 1 gram, maka harganya adalah Rp. 536.000,- .
  4. Apabila membutuhkan dana tunai, saldo titipan emas Anda dapat dijual kembali (buyback)ke Pegadaian dengan minimal penjualan 1 gram dan Anda dapat menerima uang tunai sebesar  517.000,- untuk tanggal 15-04-2016.
  5. Apabila menghendaki fisik emas batangan, Anda dapat melakukan order cetak dengan pilihan keping (5gr, 10gr, 25gr, 50gr, dan 100gr) dengan membayar biaya cetak sesuai dengan kepingan yang dipilih.
  6. Minimal saldo rekening adalah 0.1 gram
  7. Transaksi penjualan emas kepada Pegadaian dan pencetakan emas batangan, saat ini hanya dapat dilayani di Kantor Cabang tempat pembukaan rekening dengan menunjukan Buku Tabungan dan identitas diri yang asli.

 

Tidak hanya itu...! 

Kabar gembira lainnya bagi Anda, setelah Anda mendapatkan tabungan emas dengan mudah, Anda pun dapat mengakses layanan Pegadaian Syariah lainnya yang berkaitan dengan emas. Anda perlu pinjaman?

Anda dapat menggadaikan emas Anda ke pihak Pegadaian.

Fasilitas lainnya adalah adanya layanan konsinyasi emas yang akan membuat simpanan emas Anda menjadi produktif. Mudah dan bemanfaat ganda.

Segera isi aplikasi Tabungan Emas Anda di sini.

 

 

Artikel ditulis oleh Tim Advika, keterangan lebih lanjut hubungi e-mail info@advikamedia.com




Komentar Artikel "Ayo, Investasi Emas di Pegadaian Syariah!"