Logo Pegadaian
Close Menu

Apa Itu Jasa Pembayaran Online

Jasa Pembayaran Online merupakan layanan pembayaran berbagai tagihan bulanan, pembelian pulsa, pembelian tiket, pembayaran finance, pembayaran premi BPJS, dan lain-lain.
 

Mengapa Memilih Multi Payment Online?

Keunggulan dari Multi Payment Online

Pembayaran secara real time, sehingga memberi kepastian dan kenyamanan bertransaksi.

Biaya kompetitif.

Pembayaran dapat dilakukan untuk lebih dari satu tagihan.

Prosedur mudah dan dilakukan dalam satu loket layanan.

Dapat dilakukan secara online melalui aplikasi Pegadaian Digital.

Setiap nasabah dapat melakukan pembayaran untuk lebih dari satu tagihan.

Prosedur sangat mudah. Nasabah tidak harus memiliki rekening di Bank.

Persyaratan

Apa yang harus dilengkapi?

Nasabah cukup datang ke outlet Pegadaian di seluruh Indonesia Membawa dan menyerahkan nomor pelanggan untuk tagihan listrik, telepon, pulsa ponsel, PDAM, tiket kereta api, dan lain sebagainya.

FAQ

Pertanyaan yang sering diajukan

MPO adalah layanan pembayaran berbagai tagihan bulanan (listrik, telepon, PDAM), pembelian pulsa, pembelian tiket kereta api, pembayaran premi asuransi BPJS kesehatan, pembayaran finance, pembayaran TV berlangganan, dll.

Saya Tertarik

Apa yang harus saya lakukan?

Untuk layanan Pembayaran Tagihan

  • Nasabah datang ke outlet Pegadaian terdekat dengan membawa nomor pelanggan untuk tagihan Listrik, Telepon, PDAM, Pembayaran premi asuransi BPJS Kesehatan, Pembayaran Finance, Pembayaran TV berlangganan, dan lain sebagainya

  • Info lebih lanjut bisa hubungi nomor layanan costumer service kami yang tersedia pada kolom bagian kanan

    Untuk layanan Pembelian

  • Nasabah datang langsung ke Pegadaian terdekat untuk melakukan pembelian Tiket Kereta Api, Pembelian Pulsa dan Transaksi Pembelian Lainnya

  • Info lebih lanjut bisa hubungi nomor layanan costumer service kami yang tersedia pada kolom bagian kanan

agen cabang pegadian

Temukan lokasi agen dan cabang terdekat

maps pegadaian pusat