Pembayaran secara real time, sehingga memberi kepastian dan kenyamanan bertransaksi.
Biaya kompetitif.
Pembayaran dapat dilakukan untuk lebih dari satu tagihan.
Prosedur mudah dan dilakukan dalam satu loket layanan.
Setiap nasabah dapat melakukan pembayaran untuk lebih dari satu tagihan.
Prosedur sangat mudah. Nasabah tidak harus memiliki rekening di Bank.
Nasabah cukup datang ke outlet Pegadaian di seluruh Indonesia Membawa dan menyerahkan nomor pelanggan untuk tagihan listrik, telepon, pulsa ponsel, PDAM, tiket kereta api, dan lain sebagainya.
MPO adalah layanan pembayaran berbagai tagihan bulanan (listrik, telepon, PDAM), pembelian pulsa, pembelian tiket kereta api, pembayaran premi asuransi BPJS kesehatan, pembayaran finance, pembayaran TV berlangganan, dll.
Untuk layanan Pembayaran Tagihan
Nasabah datang ke outlet Pegadaian terdekat dengan membawa nomor pelanggan untuk tagihan Listrik, Telepon, PDAM, Pembayaran premi asuransi BPJS Kesehatan, Pembayaran Finance, Pembayaran TV berlangganan, dan lain sebagainya
Info lebih lanjut bisa hubungi nomor layanan costumer service kami yang tersedia pada kolom bagian kanan
Untuk layanan Pembelian
Nasabah datang langsung ke Pegadaian terdekat untuk melakukan pembelian Tiket Kereta Api, Pembelian Pulsa dan Transaksi Pembelian Lainnya
Info lebih lanjut bisa hubungi nomor layanan costumer service kami yang tersedia pada kolom bagian kanan