Umum

Berikut adalah jawaban untuk pertanyaan yang paling umum

Pegadaian saat ini memiliki tiga lini usaha yaitu Pembiayaan, Emas, dan Aneka Jasa.

Mulia, Tabungan Emas, Konsinyasi Emas

Pegadaian Remittance, Multi Payment Online (MPO), Pegadaian Mobile, Persewaan Gedung,  Jasa Sertifikasi Batu Mulia, Jasa Taksiran, Jasa Titipan.

Pegadaian Buka dari hari Senin s.d Sabtu, dengan jam pelayanan    :               

  1. Senin s.d Jumat 07.30 s.d 15.00
  2. Sabtu 07.30 s.d 13.00                                                                                                 

Pegadaian juga membuka layanan di beberapa mall dari Senin s.d Minggu dengan  jam operasional menyesuaikan dengan jam operasional mall.

Pegadaian merupakan salah satu BUMN yang kegiatan utamanya bergerak di bidang Jasa Gadai dan berada di bawah pengawasan OJK

Sebagai solusi bisnis terpadu terutama berbasis gadai yang selalu menjadi market leader dan mikro berbasis fidusia selalu menjadi yang terbaik untuk masyarakat menengah ke bawah.

  1. Memberikan  pembiayaan yang tercepat, termudah, aman, dan selalu memberikan pembinaan terhadap usaha golongan menengah kebawah untuk mendorong pertumbuhan ekonomi
  2. Memastikan pemerataan pelayanan dan infrastruktur yang memberikan kemudahan dan kenyamanan diseluruh Pegadaian dalam mempersiapkan diri menjadi pemain regional dan tetap menjadi pilihan utama masyarakat 
  3. Membantu pemerintah dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat golongan menengah kebawah dan melaksanakan usaha lain dalam rangka optimalisasi sumber daya perusahaan

Kantor pusat Pegadaian Beralamat di Jl. Kramat Raya No 162 Jakarta Pusat 10430 Telp 021-315 5550 Fax 021-3914221

Pegadaian memiliki call center dengan nomor 1500 569, selain itu masyarakat dapat menghubungi nomor 021-8581 162 dan 021-80635 162